Pohon Tumbang di Tubagus Ismail, Mobil Tetap Nekat

Minggu siang (21-2-09) Bandung dihajar hujan. Sepertinya fenomena hujan masih belum berhenti mendatangi kota kembang ini, Sejak siang hingga malam hari hujan lebat hingga rintik rintik getol mengunjungi kota yang pada dasarnya menang sudah dingin. Salah satu pohon di jalan Tubagus Ismail tak kuat lagi berdiri dan tumbang menghantam kabel-kabel listrik di sebrang jalan. Untungnya kabel-kabel ini cukup kuat untuk menahan pohon yang tumbang sehingga pohon ini tersangkut dan menggantung membuat lorong kecil yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil.

Melihat keadaannya yang sangat menghawatirkan sebenarnya warga sekitar telah meamsang tanda dengan merintangi jalan dengan kursi bakso. Namun karena terkesan setengah hati dan tidak adanya penjagaan serta jalan yang masih bisa di tembus maka beberapa motor bahkan mobil terlanjur masuk dan terjebak. Kendaraan roda dua sebenarnya dengan leluasamenerobos pohon tumbang tersebut, termasuk penulis yang merasa tanggung jika harus memutar kembali. Bahkan beberapa mobil kecil ikut-ikutan nekat menerobos pohon tersebut. Padahal kalu dipikir-pikir jika saja sewaktu-waktu kabel-kabel itu putus maka habislah kendaraan yang melintas dibawahnya.

Sayangnya saat penulis hendak mengambil gambar, foto yang penulis bawa kehabisan energi sehingga foto nya tidak bisa ditampilkan.

Terkadang kita memang mempertaruhkan sesuatu yang berharaga demi mendapatkan sesuatu yang lain, bahkan terkadang hanya karena malas saja.

Saat berita ini diturunkan pohon tersebut telah berhasil dievakuasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s